REKANAN

Followers

umpan balik

Waktu Sholat Hari ini

Yang Harus Dihindari oleh Blog blog Bisnis

My Google Reader RSS Trends - 30 DaysImage by rustybrick via Flickr

Di sekitar kita banyak dijumpai blog blog yang dibuat untuk tujuan bisnis. Ada beberapa hal yang mesti dihindari oleh blogger pada saat melakukan kegiatan blogging untuk tujuan bisnis itu. Berikut adalah yang utama harus dihindari oleh blog blog bisnis.

Update konten yang tidak teratur
Adalah mungkin bagi pembaca sangat antusias untuk mendapatkan update baru di blog blog bisnis. Mereka sangat berharap memperoleh posting blog tentang tren terkini, misalnya produk dan layanan terbaru. Posting dengan interval waktu yang lama akan membuat pembaca kecewa. Maka, sangatlah baik menghindari posting blog yang tidak teratur dan atau posting blog dengan interval waktu yang lama dalam blog bisnis.

Ketidaksesuaian isi
Sangatlah penting sekedar mengirim informasi berharga dalam blog bisnis yang berisi tentang apa yang pembaca sedang harapkan dari blog bisnis itu. Blog harus memberikan informasi yang berguna dan relevan kepada pelanggan dan pemirsa lain tentang produk dan jasa. Jadi harus menghindari konten yang dapat membingungkan para pembaca dan menghancurkan kredibilitas perusahaan, dalam hal ini kredibilitas blogger.

Judul posting yang aneh
Menghindari ketidakjelasan judul atau menghindari judul asal asalan adalah yang mesti dianjurkan. Judul harus cukup menarik untuk mendorong pembaca. Judul atau headline harus jelas menggambarkan secara tepat isi posting dari blog bisnis.

Tata letak halaman yang terlalu menyolok
Tampilan blog bisnis harus menciptakan kesan profesional dan layak untuk kegiatan bisnis. Tampilan halaman yang tidak teratur akan menyebabkan image negatif terhadap content atau isi blog. Halaman tidak boleh ramai dengan hal hal seperti widgets yang tidak perlu, meskipun beberapa widget seperti RSS feed dan bookmarks dapat digunakan untuk menyediakan akses blog yang mudah bagi pembaca blog bisnis.

Blog bisnis dapat membantu kegiatan bisnis seperti berinteraksi dengan target pasar atau pada tataran yang lebih pribadi, dapat digunakan untuk berinteraksi dengan karyawan sendiri sambil membangun kredibilitas bisnis. Sebuah kesalahan kecil dapat mempengaruhi reputasi bisnis dan kesalahan itu dapat diperbaiki melalui kegiatan blog bisnis itu. Oleh karena itu, sangat penting untuk menghindari hal-hal seperti di atas guna menjaga kredibilitas bisnis.

Cara melakukan ping manual ke Google
CARA PROMOSI BLOG AGAR DIKENAL BANYAK ORANG
cara mendaftar kumpulblogger






Reblog this post [with Zemanta]

Baca Artikel Terkait berikut ini:



1 comments:

Post a Comment