REKANAN

Followers

umpan balik

Waktu Sholat Hari ini

Jenis Jenis dan Macam Macam Blog Posting

On 6 December 2002, Josh Marshall's talkingpoi...Image via Wikipedia

Blogging menjadi salah satu jenis jenis aktivitas online paling populer. Sampai batas tertentu, Kecakapan dan macam macam serta variasi posting blog yang dilakukan secara online, memberikan kontribusi pada popularitas blog. Kegiatan Blogging jaman sekarang ini bahkan sama sekali tidak terbayangkan ketika sebelum kegiatan blogging dimulai. Hal ini telah menyebabkan populasi online memutuskan untuk menekuni kegiatan blogging sebagai jenis kegiatan favorit.

Jenis-jenis Blog Postings yang Populer: --

Bagi anda yang ingin menekuni hobby blogging atau ngeblog, pada kesempatan ini akan kami sampaikan berbagai jenis blog dan posting blog yang bervariasi untuk tujuan membangun atau menciptakan sebuah blog. Berikut adalah beberapa jenis blog posting yang populer --

News related posts

Posting ini didasarkan pada berita terbaru. Blogger yang memposting berita-berita terkait, jangan hanya terfokus pada menyampaikan berita, tapi lebih dari itu, ia seharusnya menganalisis dan menyajikan pengamatannya sendiri tentang berita yang ditulisnya.

Informative posts

Posting Informatif dibuat dengan tujuan untuk memberikan informasi tentang topik tertentu. Ini adalah jenis posting blog yang paling umum dan banyak berfungsi sebagai sumber informasi yang berharga yang pada umumnya para profesional dan para amatir telah menulis di blognya.

Review-based posts

Reviews sebuah produk atau jasa dari suatu perusahaan disebut Review-based posts. Dewasa ini, reviews telah menjadi sangat populer dalam hal memonetize sebuah blog. Untuk itulah banyak perusahaan harus membayar mahal untuk mendapatkan positive reviews pada produk atau jasa mereka.

Debate posts

Sebuah posting blog yang menampilkan diskusi mengenai topik tertentu, biasanya berjalan dengan sangat baik di dunia blogging. Diskusi Bisa antara dua blogger atau antara blogger dan commenter. Sangat penting untuk menyeimbangkan posting pada akhir diskusi atau perdebatan.

Personalized posts

Posting yang menampilkan data pribadi blogger disebut Personalized posts. Posting semacam itu juga disebut online diaries. Posting dapat berupa data lengkap keluarga blogger, atau hal yang disuka dan yang tidak disuka oleh blogger serta kehidupan sehari-hari dari blogger. Namun posting semacam ini kurang ada minat dari pembaca, hal itu dapat disiasati atau diatasi dengan memposting personalisasi selebriti yang sangat populer di kalangan penggemar atau fans mereka.

Video posts

Blogger yang memiliki video menarik atau lucu adalah baik untuk berbagi dengan orang lain, maka dari itu postingkan link video menarik anda ke blog mereka. Disamping itu, mintalah mereka juga memberikan informasi tambahan pada video anda, seperti misalnya member komentar.
Setiap jenis posting blog memiliki signifikansi sendiri. Informasi di atas semoga membantu anda untuk memahami berbagai jenis posting blog dan membantu untuk memahami kapan menggunakannya. Salam, semoga bermanfaat.

Reblog this post [with Zemanta]

Baca Artikel Terkait berikut ini:



8 comments:

Wiyartisari said...

Artikelnya bagus jadi tambah inspirasi lagi :)

OBAT WASIR said...

Terima kasih infonya boz...
Tetapi sekedar saran macam bisnisnya yang lebih detail lagi. trims

OEN-OEN said...

makasih informasinya

blogadexme said...

Ternyata banyak juga ya mas macam2 blog...makasih y mas,,,umpan balik mas :
http://blogadexme.blogspot.com

Anonymous said...

Thx infonya, lumayan" dapet ilmu :D

atasi ejakulasi said...

terimakasih sangat bermanfaat sekali artikelnya :)

industri4.0 said...

CINCIN BERLIAN
CINCIN EMAS
CINCIN PERAK
CINCIN PLATINA

expo 2020 said...

I can only imagine how much research has gone into this. I like your writing skills as it makes one feel included in the journey. Thank you for the valuable notes.

Post a Comment