REKANAN

Followers

umpan balik

Waktu Sholat Hari ini

Bagaimana mendapatkan Top Ranking di Google dalam 1 Hari Gratis

Google in 1998, showing the original logoImage via Wikipedia

Google baru-baru ini meluncurkan Google Customized Search Engine yang memungkinkan webmaster untuk dengan mudah mengintegrasikan hasil pencarian Google ke situs mereka sambil juga memberikan kendali editorial webmaster untuk membiaskan hasilnya. Inilah maksud saya membuat judul "Bagaimana mendapatkan Top Ranking di Google dalam 1 Hari Gratis"

Webmaster dapat membiaskan hasilnya sambil memanfaatkan kekuatan Topic Sensitif Page Rank, hasil tag yang relevan, memungkinkan editor atau pengguna untuk menandai hasil yang relevan.

Trik ini banyak digunakan untuk mendapatkan hasil peringkat mereka di mesin pencari “google”, tetapi hal ini juga membuat saya bertanya-tanya, apa efek bersih pada merek Google akan dipertaruhkan jika banyak orang melihat bahwa Google memberikan relevansi mengerikan, atau hasil yang jelas-jelas bias. Apakah mau pengguna google mempercayai pencarian yang kurang ketika mereka mulai melihat hasil Google yang berbeda di seluruh web?

Itu hanyalah pertanyaan bodoh saya sebagai pemula yang masih sangat awam di bidang ini. Di balik kegundahan saya itu saya masih punya kepercayaan yang besar terhadap google sebaghai mesin pencari yang handal dan dapat dipercaya. Justru dengan fasilitas ini saya yang masih sangat awam ini, akan merasa ada cara untuk mengoptimasikan blog sederhana saya ini ke google sebagai mesin pencari yang digandrungi oleh sebagaian besar pengguna internet di dunia.

Terlalu panjang ya saya ngomong ngalor ngidul tanpa arah? Kalau gitu langsung saja pada trik yang saya maksud di atas.
1. Pertama Masuk ke alamat ini: http://www.google.com/cse/
2. Klik Create a custom search engine.
3. Masuk ke akun Gmail anda dengan memasukkan user ID dan password anda.
4. Isi form yang disediakan . Untuk Kotak “sites to seach”, isikan semua alamat blog atau web anda berikut link yang menghubungkan ke tiap-tiap postingan anda.
5. Beri tanda centang pada “I have read and agreed to the terms of service
6. Klik next
7. Klik finish
8. Buka Gmail anda. Lakukan apa yang disarankan di sana.

Demikian jika ada kekurangannya mohon saran dari pengunjung yang terhormat. Semoga berguna.

Meningkatkan traffic blog dengan melakukan Ping Manual ke Google

Reblog this post [with Zemanta]

Baca Artikel Terkait berikut ini:



1 comments:

Post a Comment