REKANAN

Followers

umpan balik

Waktu Sholat Hari ini

Mendulang Uang Lewat Bisnis Periklanan PPC

Top categories by revenue generated from Econs...Image by Matthieu Dejardins, eCommerce Activist via Flickr

Sebelum saya menulis panjang lebar tentang cara mendulang Uang Lewat Bisnis Periklanan PPC, mungkin masih ada yang belum tahu apa itu PPC. PPC itu singkatan dari Paid Per Click. Maksudnya dibayar setiap klik. Cara bisnis seperti ini hanya bisa dilakukan kalau kita punya website atau blog sendiri. Bagi yang ingin gratis alias tidak mengeluarkan uang, pakai saja blog di blogspot, he he he ….. Sekarang saya lanjutkan dengan meneruskan artikel ini. Ikuti dengan baik. Mudah kok.

Langkah Pertama: Memilki Website atau Blog Anda Sendiri

Cara dan langkah-langkah membuat blog di blogspot bisa anda ikuti di sini. Jadikanlah blog Anda ramai pengunjung.

Langkah Kedua: Mendaftar Di di Kumpulbloger

Mendaftar di kumpulbloger itu GRATIS. Silahkan mendaftar dulu di Kumpulbloger. Adapun cara mendaftar bisa anda ikuti di sini. Anda akan dapat KODE IKLAN. Kode Iklan inilah yang nanti ditempelkan di blog Anda. Setiap iklan yang anda tempelkan di Blog anda di klik pengunjung anda akan dapat komisi dari Kumpulbloger.

Langkah Ketiga: Pasang Kode Iklan Di Blog Anda

Kode iklan yang telah anda peroleh dari Kumpulbloger tadi Anda pasang di blog Anda, Panduan cara pasangnya bisa anda ikuti DI SINI. Setelah Anda memasang kode iklan di blog Anda, saat itu juga iklan dari kumpulbloger akan tampil di blog anda. Selanjutnya tetaplah ramaikan blog Anda. Caranya bermacam-macam. Miasalnya dipromosikan lewat situs iklan gratis atau yang berbayar.

Langkah Keempat: Ramaikan Blog Anda

Pakilah cara-cara yang Anda bisa (cara yang baik tentunya), jadikanlah blog Anda ramai pengunjung. Ramaikan pengunjung ke blog Andadengan tidak lupa menulis artikel yang banyak, artikel yang menarik, artikel yang heboh, artikel yang sensasional, artikel yang bisa menjadi buah bibir dan sebagainya. Buatlah sebanyak mungkin backlink ke blog Anda, tingkatkan posisi blog Anda di search engine, jadikan blog anda di peringkat 10 pertama pada google.

Semakin banyak pengunjung di blog Anda maka kemungkinan tertarik pada iklan yang tampil di blog Anda lebih besar. Dan berarti semakin banyak penghasilan yang akan Anda dapatkan. Ingat jangan pernah, jangan sekali-sekali klik sendiri iklan di blog Anda. Itu aturan yang sangat ketat di kumpulbloger.
Nah, ketika blog Anda mulai ramai, atau katakanlah agak ramai maka walaupun Anda TIDUR, bermimpi, berlibur, bersantai, maka blog Anda akan tetap dikunjungi orang, blog Anda bekerja terus menerus mengalirkan uang ke kantong Anda. Pada kondisi seperti ini Anda telah dilayani oleh blog Anda.
Nah jelas kan? Selamat berbisnis PPC. Semoga sekses menyertai anda.


CARA MENDAFTAR KUMPULBLOGGER
CARA PASANG IKLAN KUMPULBLOGGER

Reblog this post [with Zemanta]

Baca Artikel Terkait berikut ini:



1 comments:

Anonymous said...

kita bisa tukar link gak ?

Post a Comment