REKANAN

Followers

umpan balik

Waktu Sholat Hari ini

MENGUNTUNGKAN MEMBUAT BLOG GRATIS

mmr07: blogger in deutschImage by robinhamman via Flickr

Membuat blog gratis dengan "blogspot" memang bisa sangat menguntungkan, saya sudah mendengar dari seorang teman yang dengan blogspot gratisnya bisa menghasilkan sampai 14 juta rupiah sebulan.

Luar biasa memang. Nggak kebayang kan tadinya, bahwa hanya dengan membuat blog gratis saja bisa menghasilkan uang sebanyak itu. Belum lagi, jika blog itu bisa muncul di urutan teratas di hasil pencarian, wah bakal banyak banget kunjungannya.

Tetapi blog anda mesti rajin diupdate awalnya. Supaya search engine menyenanginya. Kemudian setelah teranking dengan baik, dan mendapatkan urutan bagus barulah anda bisa memasang sumber income, yang akan membuat kantong anda menggelembung... misalnya dengan memasang kliksaya atau pay per click lain yang daftarnya gratis dan bisa menghasilkan uang tiap kali ada orang yang mengkliknya. Hebat kan?

Blog gratis anda pun lama-lama bisa menghasilkan banyak uang, dan kunjungan, sebagian dari mereka juga akan mengklik banner yang ada di blog anda, bahkan akan mengisikan email dan nama mereka jika anda memasang penangkap email. Keren banget deh.

Jadi, jangan ragu untuk mulai membuat blog anda yang pertama. Membuat blog gratis sungguh bisa sangat menguntungkan. Selamat membuat blog gratis anda yang pertama yah! Caranya membuatnya silahkan klik di sini, buruan.


Reblog this post [with Zemanta]

Baca Artikel Terkait berikut ini:



0 comments:

Post a Comment