REKANAN

Followers

umpan balik

Waktu Sholat Hari ini

Instal Windows Vista

Image representing Windows Vista as depicted i...Image via CrunchBaseSebelum ini saya pernah membuat coretan tentang cara serta langkah-langkah install windows XP. Untuk kali ini kami ingin juga berbagi pengalaman yang mungkin sudah sangat biasa bagi anda yaitu cara install vindows vista. Hanya saja tulisan tentang cara install windows vista itu kami kemas dalam file berformat PDF dengan kapasitas yang relatif kecil, sekitar 664 KB yang dapat DIUNDUH DI SINI.

Dari tulisan yang kami suguhkan itu, saya yakin para pembaca akan bisa mengetahui jika penulis memang masih dalam taraf belajar komputer. Maka dari itu kami sangat berharap agar para pembaca semua mau berbagi pengalaman di sini, mungkin dengan cara kasih link ke alamat yang dapat melengkapi tulisan kami ini. Maka dari itu kami sampaikan banyak terima kasih sebelumnya.

Meskipun cara install windows vista tidak kami jabarkan langsung di halaman ini, tapi secara garis besar dapat kami ringkas seperti yang akan kami sampaikan sebentar lagi. Ada beberapa langkah yang harus dilalui dalam melakukan install windows vista antara lain:

Langkah sebelum install windows vista, yaitu menghidupkan komputer dan mengatur urutan Boot (silahkan diklik agar terbuka halamannya dan dapat dibaca. hehehe......).

Langkah 1 – Membuat partisi (membagi ruang pada hardisk) yang diikuti format hardisk.
Langkah 2 – Memulai proses install windows vista disertai beberapa konfigurasi (pengaturan) yang mungkin diperlukan.

Langkah 3 – Konfigurasi atau pengaturan setelah proses install selesai.
Langkah 4 - Memeriksa apakah semua hardware telah terdeteksi dengan benar. Dilanjutkan dengan update software yang mendukung hardware yang masih belum terinstall.
Langkah 5 – Install software yang diperlukan, misalnya Office dan lain-lain.

Seperti itu gambaran singkat cara install windows vista yang kami ketahui. Lebih jelasnya silahkan Didownload tulisan kami yang linknya sudak kami tulis di atas. Demikian semoga berguna.

Enhanced by Zemanta

Baca Artikel Terkait berikut ini:



0 comments:

Post a Comment